Rabu, 04 April 2018

Ring Of Elysium Game Bergenre Battle Royale Dengan Id Gratis..tiss.tiss

Diposting oleh Unknown | Pada 11.54



Garena Indonesia Buka Pendaftaran CBT Game Terbaru, Ring of Elysium! Tantang PUBG?
Ring of Elysium merupakan game Battle Royale, dimana gamer akan bermain untuk menjadi yang terkuat dengan mengalahkan gamer lainnya! Mirip PUBG kan?
Garena Indonesia akhirnya akan menambah jajaran game PC terbaru mereka dengan menghadirkan satu game terbaru, Ring of Elysium. Sebelumnya Garena Indonesia 'hanya' memiliki Heroes of Newerth, FIFA Online, League of Legends dan Point Blank, kemudian tidak ada game PC lain setelahnya, tetapi game mobile Arena of Valor dan FreeFire. Apa sih Ring of Elysium?
Ring of Elysium merupakan game Battle Royale dimana gamer akan bermain untuk menjadi yang terkuat dengan mengalahkan gamer lainnya di dalam satu map dan bertahan hidup sendirian! Survivors (sebutan untuk pemain ROE) akan ditantang untuk memaksimalkan kemampuannya dalam menguasai senjata, memahami area pertarungan, serta mengatur strategi untuk menjadi the last survivor dalam ROE.






Walau bertema survivors untuk bertahan hidup sendiri, Ring of Elysium juga menghadirkan mode lainnya yaitu team battle. Dalam mode ini kalian dimungkinkan membuat tim sampai dengan 4 orang. Persiapan untuk adanya kehadiran eSports turnamen dalam konsep tim battle? Bisa jadi!







Oiya, untuk mendukung pertarungan semakin intens terjadi ketika waktu bermain semakin lama, area pertarungan akan mengecil secara perlahan! Ini adalah salah satu kunci yang bisa dimanfaatkan oleh para pemain untuk menentukan strategi dalam memenangkan pertarungan!
Kapan game ini bisa dimainkan? Well untuk saat ini Garena Indonesia sudah membuka registrasi untuk Closed Beta Testing game ROE. Kalian bisa melakukan registrasi DI SINI.

0 komentar :

Posting Komentar